Heather Shelton.Umur pada saat pelanggaran: 22 Lokasi: Buncombe, NC Pekerjaan: Asisten Guru Pacar: Murid 18 tahun Kejahatan: Di North Carolina merupakan kejahatan besar bagi guru untuk berhubungan seks dengan seorang siswa tanpa memperhitungkan usia pelajar. Hukuman: Dipecat




Amy McElhenney, Usia pada saat pelanggaran: 25 Lokasi: Austin, TX Pekerjaan: Guru Bahasa Spanyol di SMA Pacar: Murid usia 18 tahun Kejahatan: Memiliki hubungan tidak senonoh dengan seorang siswa. Hukuman: 20 tahun penjara Catatan: berkompetisi di Miss Texas 2002 setelah menang Miss Bexar County.





Debra Lafave Usia pada saat pelanggaran: 25 Lokasi: Tampa, Florida Pekerjaan: Guru SMP Pacar: Murid laki-laki 14 tahun Pelanggaran: Melakukan hubungan seksual dengan remaja di dalam kelas, di rumah, dan di mobilnya Hukuman: 3 tahun tahanan rumah, 7 tahun masa percobaan dan masa pendaftaran sebagai pelanggar seks yang tidak boleh bekerja di dekat anak-anak.




Cameo Patch Umur pada saat pelanggaran: 29 Lokasi: Toole County, Utah Pekerjaan: Guru Pengganti Pacar: Siswa 17 tahun Kejahatan: Melakukan oral seks pada anak dibawah umur. Hukuman: denda US$ 2000, 36 bulan masa percobaan dan diperintahkan untuk melakukan evaluasi psiko-seksual.


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================