Daripada sibuk menghitung kesulitan Anda, cobalah menghitung semuan nikmat, karunia dan kebaikan yang telah Anda dapatkan. (Jamil Azzaini)

Jika Anda hanya melakukan hal-hal yang mudah, hidup Anda akan menjadi sulit. Akan tetapi, jika Anda rela melakukan hal-hal yang sulit, hidup ini akan menjadi mudah. (T.Harv Eker)

Jadilah seperti pensil. Dia mampu menuliskan sesuatu menjadi bermakna. Bila ada yang salah segeralah hapus dengan penghapus yang tersedia di ujung pensil. (Jamil Azzaini)

Jika ada orang jahat menyakiti, merendahkan dan melukai Anda. Segeralah maafkan dia sebab bila tidak Anda maafkan maka akan bertambah satu lagi orang jahat di kehidupan Anda. (Jamil Azzaini)

Asal muasal manusia adalah tanah yang berada di bawah. Maka rendah hatilah karena kelak kita juga akan kembali ke tanah. (Jamil Azzaini)

Kita diciptakan spesial, buktinya; sidik jari, DNA dan pengalaman hidup setiap orang adalah berbeda. Sesuatu yang spesial berharga mahal. Maka tinggalkanlah sikap dan perilaku yang murahan. (Jamil Azzaini)


(jamil.niriah)


====================================================================================
Silahkan berkomentar sobat-sobat ku, ^.^
Tapi jangan komentar hal-hal yang tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA ya.., hohoho...
Terima Kasih atas kunjungannya... ^0^!
====================================================================================